Chelsea, MU, dan Liverpool Memburu Sebastian Walukiewicz

Posted on

 

Sebastian Walukiewicz, bek muda asal Polandia, beritanya kembali dicari tiga raksasa club Inggris yaitu Chelsea, Manchester United, dan Liverpool. Siapa sich ia?
Menjelang transfer bursa musim dingin Januari 2021 kedepan, klub-klub Liga Inggris ancang-ancang memburu pemain baru. Tidak sangsi, sesion pramusim yang cepat dan padatnya jadwal persaingan membuat badai luka tidak terelakkan.

Dikutip dari Mirror, Chelsea, Manchester United, dan Liverpool sama memburu bek muda asal Polandia yang namanya Sebastian Walukiewicz. Umurnya masih 20 tahun.

Sebastian Walukiewicz telah semenjak tahun 2019 perkuat team atas Italia, Cagliari dan terjalin kontrak sampai tahun 2024. Tempatnya bermain di bek tengah.

Sebastian Walukiewicz punyai tinggi 1,8 mtr. yang membuat pakar bertarung bola-bola atas. Dianya juga dikatakan sebagai salah satunya calon pemain bintang.

Chelsea membidik Sebastian Walukiewicz untuk jadi suksesor Thiago Silva. Benar-benar, Thiago Silva bermain bagus pada awal musim ini tetapi umurnya telah 36 tahun alias tidak muda kembali.

Manchester United juga masih memburu bek tengah, untuk jadi tandem oke Harry Maguire. Ke-3 bek tengah lainny yaitu Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe masih di rasa kurang memberikan kepuasan.

Sedang Liverpool, harus kehilangan Virgil van Dijk yang diprediksi mangkir sejauh musim ini karena luka ligamen anterior, sesudah bertabrakan dengan penjaga gawang Everton Jordan Pickford pada derby Merseyside dalam kelanjutan Liga Inggris pada 17 Oktober kemarin.

Chelsea diberitakan telah memberikan penawaran ke Cagliari. The Blues buka angka di range 54 juta paun atau sama dengan Rp 1 triliun.

Club Italia yang lain, Inter Milan diisukan tertarik ke Sebastian Walukiewicz. Jadi saat ini tinggal siapa cepat dan angkanya pas, ia bisa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *