James Harden Malas Diminta Pertanggungjawaban atas Ketidakberhasilan Rockets

Posted on

 

James Harden belum juga ingin tampil di medium. Bahkan juga sesudah mengakhiri kamp training menjelang musim 2020-2021. Houston Rockets juga telah bertanding di pramusim NBA. Ada yang ngomong jika Harden cuman tidak ingin diminta pertanggungjawaban pada sesuatu yang berlangsung di Rockets sejauh ini.

Seperti dikutip foxsports.com, Harden telah mengakhiri tingkatan pramusim, seperti kamp training, sampai jalani enam test Covid-19 dengan hasil negatif. Tapi dianya malah belum ingin tampil di medium. Bahkan juga waktu teamnya bertanding di pramusim menantang Chicago Bulls, tempo hari, 11 Desember waktu Amerika Serikat.

Sesudah pertandingan, pelatih kepala Stephen Silas menerangkan duduk masalahnya. Sama seperti yang disebutkan awalnya, Silas masih buka tangan untuk Harden.

Silas masih mengharap Harden ingin kembali lagi bermain untuk Rockets musim depan

Baca juga : Berhasil Mourinho di Chelsea Hias Kantor Anyarnya di Tottenham

“Saya percaya ia akan baik saja. Di sini, saya menyengaja biarkan. Sama seperti yang telah saya ucapkan, saya memberikan ruangan ke Harden untuk memikir. Saya masih percaya Harden akan kembali pada team ini waktu liga diawali,” tutur Silas.

Sama seperti yang banyak dikabarkan medium, Harden minta diganti ke team lain. Ada empat team yang disebutkan Harden yakni Philadelphia 76ers, Brooklyn Nets, Miami Heat, dan Milwaukee Bucks. Tetapi sampai saat ini, Rockets masih berkukuh tidak mau melepas Harden.

“Rockets pada akhirnya memperoleh pelatih kulit hitam muda, pelatih kulit hitam muda, dan Harden tetap tidak pengin tampil di kamp?,” kata Jackson di Instagram.

Berdasar pemikiran Jackson, Harden tidak mau diminta pertanggungjawaban, baik dalam atau di luar lapangan mengenai apa yang berlangsung di Rockets sejauh ini. Terhitung runtutan ketidakberhasilan Rockets sepanjang dianya bermain di club itu.

“Simpel saja, James Harden tidak mau diminta pertanggungjawaban,” kata Jackson. “D’Antoni ialah pelatih dengan taktik pertahanan terjelek dalam riwayat NBA. Jadi, James usaha untuk selalu dekat sama D’Antoni hingga ia tidak dapat diminta pertanggungjawaban.”

Baca juga : Kalender MotoGP 2021: Ceko Kemungkinan Mundur, Peluang MotoGP Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *