Juventus Vs Fiorentina: Performa Seram Bonucci

Posted on

 

Bek dan kapten Juventus Leonardo Bonucci tampil menyebalkan dalam kekalahannya dengan Fiorentina 0-3. Pelatih Juve Andrea Pirlo malas mempersalahkan pemainnya itu.
Bonucci jalani pertandingan untuk dilalaikan waktu Juve melayani Fiorentina di Allianz Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Pemain eksper itu tidak sanggup menyeimbangi kecepatan pemain depan musuh dan tinggalkan lubang di baris pertahanan teamnya.

Dua kekeliruan dikerjakan Bonucci yang melahirkan dua dari 3 gol Fiorentina. Sesudah kecolongan gol cepat Dusan Vlahovic pada menit ke-3 , Bonucci tidak berhasil menepis operan silang Cristiano Biraghi dari segi kiri. Akhirnya, Alex Sandro salah memperhitungkan bola hingga cetak gol bunuh diri pada menit ke-76.

Sesudahnya, Bonucci kehilangan bola di wilayah pertahanannya sendiri hingga Fiorentina dapat lakukan serbuan balik. Pada prosesnya, Biraghi kirim crossing yang lalu dituntaskan Martin Caceres untuk pastikan team tamu meraih kemenangan dengan keunggulan 3 gol.

Baca juga : Tottenham Versus Leicester: Vardy Teror The Lilywhites di London

Itu ialah kekalahan pertama Juventus di Serie A 2020/21, sekalian kekalahan paling mutlak semenjak menempati Allianz Stadium pada sembilan tahun lalu. Lebih jelek kembali, sang Nyonya Besar sekarang tertinggal tujuh point dari AC Milan di pucuk klasemen.

“Satu malam yang jelek benar-benar berlangsung ke siapa saja, tetapi ia telah memperlihatkan performa yang luar biasa selama ini,” papar Pirlo habis pertandingan dikutip Reuters.

“Hal tersebut dapat berlangsung ke siapa saja, tetapi ia itu kapten kami dan kami punyai kepercayaan yang besar pada ia,” polos sang pelatih bela Bonucci.

Walau tampil jelek menantang Fiorentina, bek tengah berumur 33 tahun itu tetap jadi pemain opsi pertama Pirlo pada musim ini. Leonardo Bonucci telah bermain 16 kali untuk Juventus di semua persaingan dengan menyumbangkan 2 gol, yang semuanya terbentuk di liga.

Baca juga : Valentino Rossi Bukan Tua-tua Keladi seperti Zlatan Ibrahimovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *