Kiprah Cavani di MU Akan Terlambat karena Ketentuan Karantina

Posted on

Edinson Cavani minimal harus menanti lebih lama untuk kiprahnya bersama Manchester United. Ini berkaitan ketentuan karantina di Inggris. Mengapa?
Cavani jadi pembelian MU di tenggat bursa transfer musim panas sesudah dihadirkan gratis, sebab kontraknya tidak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain.

Untuk mengambilnya, MU harus bayar upah Cavani seputar 8 juta paun per musim plus fee agen sebesar 10 juta paun. Angka yang termasuk besar buat pemain yang telah berusia 33 tahun itu.

Meskipun begitu, MU perlu Cavani untuk meningkatkan daya gedor di baris serang mengingat tidak ada pemain yang setipe dengannya. Sekarang jadi pekerjaan untuk Cavani untuk segera kembalikan kebugarannya.

Karena, Cavani tidak bermain semenjak Maret lantas saat Ligue 1 disetop sebab epidemi virus corona. Sesaat, Cavani sempat jalani karantina sebab terkena COVID-19.

Semasa menganggur hampir tujuh bulan lamanya, Cavani memang isi banyak pekerjaan, diantaranya dengan belajar tari balet serta berlibur di Ibiza. Untuk info Cavani masih tinggal di Paris saat akan terbang ke kota Manchester, Inggris.

Cavani disebutkan sering ada di ruang umum bersama kekasihnya untuk habiskan waktu. Nah, ini selanjutnya yang menjadi konsentrasi MU berkaitan kesempatan kiprahnya di team itu.

Di Inggris, ada ketentuan karantina dua pekan untuk tiap pendatang dari Prancis. Walau ada pengecualian untuk olahragawan diperkenankan tidak untuk jalani isolasi semasa itu.

Nah, dikutip The Times, MU sedang pastikan apa Cavani termasuk juga kelompok itu atau mungkin tidak. Masalahnya Cavani telah melepas posisinya untuk pemain PSG semenjak Juli kemarin.

Bila memang Cavani harus jalani isolasi seperti warga biasa, karena itu ini kerugian buat Manchester United. Mereka tidak dapat menggunakan layanan Edinson Cavani waktu menantang Newcastle United 17 Oktober kelak.

Ditambah lagi MU kehilangan Anthony Martial sebab hukuman kartu merah yang didapatkan waktu kalah dari Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *