Kombinasi Van de Beek – Pogba – Bruno, Sehebat Apa MU Musim Depan?

Posted on

Manchester United dipercaya akan selekasnya menyelesaikan pembelian Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Pemain tengah Belanda ini akan jadi pembelian pertama Ole Gunnar Solskjaer panas musim ini. Beritanya MU ajukan penawaran pertama sebesar 40 juta pounds, langsung diterima Ajax tanpa ada memikir 2x. Serta Ole Gunnar Solskjaer disebutkan terjebak langsung untuk coba memberikan keyakinan Van de Beek.

Van de Beek adalah salah satunya pemain paling baik Ajax dalam tahun-tahun ini. Ia adalah pemain tengah serbabisa yang diketahui dalam peranan terbaik di belakang penyerang.

Tidak gusur Fernandes

Semasa bela Ajax, Van de Beek seringkali dimainkan untuk pemain striker tengah, alias isi daerah di belakang penyerang. Permasalahannya, MU saat ini telah punyai Bruno Fernandes yang bermain di tempat itu. Semenjak dihadirkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 lalu, Fernandes menjelma jadi pemain paling baik Setan Merah dengan 8 gol serta 7 assists di Premier League.

Karenanya, kemungkinan kecil Van de Beek akan menggeser Fernandes. Pemain tengah Portugal itu sedang bagus-bagusnya, mustahil Ole Gunnar Solskjaer menggesernya ke kursi cadangan.

Dapat peranan lain

Untungnya, Van de Beek dapat isi tempat lain. Ia dapat bermain sedikit mundur ke, untuk pemain tengah sentra di samping kanan. Peranan ini dipercaya prima untuk diduetkan dengan Paul Pogba, yang berada di tempat sama tetapi semakin nyaman bermain di samping kiri baris tengah.

Gabungan tiga pemain tengah ini dapat jadi senjata baru MU. Mereka punyai kekuatan hampir sama serta dapat isi peranan keduanya dengan sama bagusnya, MU masih punyai gelandang-gelandang lain seperti Nemanja Matic, Fred, serta Scott McTominay yang dapat jadi pilihan.

Sumber: Express

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *