Latihan bersama Fisioterapis Persebaya Berefek Positif buat Makan Konate

Posted on

Jakarta – Makan Konate menjelaskan ada efek positif yang ia alami semasa berlatih bersama fisioterapis Persebaya. Dia berasa terbantu sebab kegiatan rutin latihan tidak lagi menjemukan.

Pemain tengah asing Persebaya Surabaya, Makan Konate ikut dalam program latihan bersama fisioterapis team, Anggara Dwi Samudra. Ia telah mengikutinya semasa dua bulan paling akhir.

Konate jadi salah satu pemain asing yang ikuti program itu sebab ia masih bertahan di Surabaya sesudah pertandingan disetop karena epidemi Covid-19.

Konate akui benar-benar terbantu dengan program latihan bersama Samudra. Karena, menu latihan yang diberi benar-benar bermacam, hingga ia tidak jemu menjalaninya.

“Tidak menjemukan sebab diselingi beberapa latihan di atas lapangan tenis. Jadi bukan hanya di gym,” tuturnya seperti dikutip situs resmi Persebaya, Selasa (14/7/2020).

Program yang didapatkan Konate dari Samudra lebih pada kenaikan situasi fisik. Salah satunya agility, aerobic serta fitness.

Latihan Sendiri

Sebelum berlatih bersama fisioterapis, Konate jalani latihan sendiri di apartemen spesial pemain asing. Kadang-kadang, ia ikuti latihan virtual waktu program itu masih digerakkan.

Situasi itu pasti jadi rintangan tertentu buat pemain tengah asal Mali itu. Serta, ia pernah bingung untuk membuat program.

“Ditambah lagi tidak paham kapan akan berlaga,” pungkas mantan pemain Persib Bandung itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *