Leicester Vs Man Utd: Harry Maguire Mabok?

Posted on

 

Harry Maguire memperlihatkan tindakan malu-maluin di laga Leicester City vs Manchester United. Bek Man Utd itu jatuh seperti orang mabok waktu ingin sapu bola. Duh!
Man Utd berkunjung ke King Power Stadium basis Leicester di laga Boxing Day Liga Inggris, Sabtu (26/12/2020) malam WIB. Setan Merah sukses unggul lebih dahulu pada menit ke-23 lewat bola tendangan Marcus Rashford.

Leicester membalas delapan menit berlalu lewat gol sepakan jarak jauh Harvey Barnes. Gol The Foxes kesempatan ini ternyata bermula dari kekeliruan Maguire di kotak penalti.

Dalam siaran ulang Yowinjoker, Harry Maguire jatuh di kotak penalti waktu akan buang bola crossing Marc Albrighton. Kapten Man Utd itu terlihat kehilangan kesetimbangan dan berjalan mundur, saat sebelum menyepak bola sekalian jatuhkan diri.

Bola sapuan Maguire itu diterima Bruno Fernandes yang selanjutnya diambil oleh Wilfred Ndidi dan James Maddison, sebelumnya terakhir dioper ke Barnes yang meneruskannya menghasilkan gol pengimbang. Posisi 1-1 bertahan sampai turun minum.

Baca juga : Liverpool Akan Sodori Salah Kontrak Baru?

Di babak ke-2 , Man Utd cetak gol ke-2 nya di menit ke-79 lewat bola shooting Fernandes. Leicester kembali lagi menyamai posisi enam menit berlalu, sesudah Axel Tuanzebe salah memperhitungkan sepakan Jamie Vardy dan malah menjebol gawangnya sendiri.

Pertandingan Leicester vs Man Utd usai dengan score imbang 2-2. Sehabis laga, Harry Maguire mendapatkan hujatan atas tindakan malu-maluinnya yang berbuntut gol pertama Leicester.

“Harry Maguire masih bermain sekalian mabok cocok Natal,” tutur salah satunya fans di Twitter.

“Harry Maguire mabok?” seorang penggemar lain menambah.

“Sapuan bola yang bodoh dari Harry Maguire dan itu harus dibayarkan mahal. Banyak untuk bek paling mahal,” kata fan Manchester United yang lain.

Baca juga : Juventus Vs Fiorentina: Performa Seram Bonucci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *