Madura United Gelar Persiapan Menghadapi Shopee Liga 1 2020 Mulai Awal September

Posted on

Jakarta – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menyebutkan teamnya akan kembali lagi mengadakan latihan bersama mulai September 2020. Tetapi, persiapan dengan cara virtual telah dilaksanakan semenjak Agustus 2020.

Berarti, Madura United cuma lakukan persiapan semasa 1 bulan mendekati kickoff Shopee Liga 1 2020 yang diadakan awal Oktober akan datang. Pelatih Rahmad Darmawan menyebutkan hal tersebut tidak masalah serta cukup buat teamnya.

“Masalah latihan, Madura United akan mengawalinya pada 1 September akan datang. Soalnya, pertandingan baru diadakan pada 1 Oktober 2020,” kata Rahmad Darmawan pada wartawan.

“Meski begitu, kami telah mengawali persiapan semenjak Agustus, tapi dengan cara virtual. Ini dilaksanakan supaya semua pemain dapat siap saat latihan pada awal September kelak,” tegas pria yang dekat dipanggil RD.

PSSI serta PT Liga Indonesia Baru (LIB) awalnya pastikan Shopee Liga 1 2020 diteruskan serta terpusat di Pulau Jawa. RD memandang Madura United tidak perlu tersingkir dari kandang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, sebab Pulau Madura masih masuk ke gugusan Pulau Jawa.

“Pulau Madura masih sisi dari Pulau Jawa. Karena itu, sebetulnya, kami akan bermain di Madura,” tegas Rahmad Darmawan yang mulai menggarap Madura United semenjak 2020 itu.

Start Lamban

Madura United memulai Shopee Liga 1 2020 dengan kurang optimal. Club berjuluk Laskar Sape Sering itu meraih empat point hasil sekali menang, sekali seimbang, serta sekali kalah.

Jumlah point itu membuat Madura United sekarang terhempas ke tempat delapan. Bila Shopee Liga 1 2020 diteruskan, karena itu Madura United akan langsung memperoleh musuh berat.

Madura United akan melayani PSM Makassar dalam laga kandang. Laga itu benar-benar penting untuk dapat kembali lagi berkompetisi di papan atas klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *