Masa lalu Pahit Waktu Lantas bila Chelsea Kalah Lagi di Kandang Sendiri

Posted on

Chelsea Versus Crystal Palace memulai serangkaian pertandingan Premier League Liga Inggris minggu ini. Satu hal di masa lampau memperingatkan sang Biru tidak bisa kalah di pertandingan ini.
Tanding yang adalah Derby London itu dimainkan di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020) jam 18.30 WIB. Untuk pertandingan itu,

Chelsea tidak hanya perlu mencetak kemenangan untuk kembali pada jalan positif dan juga untuk memutuskan runtutan tanpa ada point penuh.

Sesudah memulai Premier League 2020/2021 dengan kemenangan 3-1 di tempat Brighton, Chelsea justru belum dapat lagi mendapatkan point penuh di dua pertandingan selanjutnya.

Chelsea harus ikhlas patuh 0-2 saat melayani Liverpool. Di pertandingan kemudian,

sang Biru pulang dari tempat West Bromwich Albion dengan hasil seri 3-3.

Dalam kata lain, Chelsea baru punyai empat point dari tiga pertandingan

Liga Inggris musim ini karena sekali menang, sekali seri, serta sekali kalah.

Karena itu di pertandingan Chelsea Versus Crystal Palace minggu ini,

tim Frank Lampard akan berusaha mengakhiri runtutan dua pertandingan tanpa ada kemenangan sekaligus juga kemenangan kandang pertama kalinya.

Serta, satu catatan masa lampau yang dikutip Opta memberi teguran keras buat Mason Mount cs. Terakhir kali Chelsea menerima kekalahan kandang dalam dua pertandingan pembuka liga ialah pada musim 1978/1979. Diakhir musim itu, sang Biru terdegradasi.

Bagusnya, masih mengacu ke catatan Opta, Chelsea punyai modal bagus dalam hadapi Crystal Palace. The Blues selalu memenangkan lima tatap muka terakhir kalinya dengan the Eagles di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *