Messi Papar Alasan Kritikan Barca, Koeman: Hidup Saya Dapat Tidak Tenang

Posted on

Lionel Messi mengutarakan alasan memperlancar kritikan ke Barcelona, walau selanjutnya minta semua berpadu. Hal tersebut tidak lalu membuat Ronald Koeman tenang.
Messi jadi benar-benar vokal pada Barcelona beberapa bulan kemarin. Ia serta minta untuk pergi sebab menganggap telah tidak nyaman.

Keadaan makin menghangat sebab Luis Suarez masuk daftar jual, yang selanjutnya keluar ke Atletico Madrid. Messi selanjutnya menyerah dengan “pemberontakannya” ke Barcelona serta pilih bertahan untuk menyelesaikan tersisa kontrak setahun.

Messi menerangkan faktanya lakukan perlawanan ke Barcelona. Pada wawancaranya bersama SPORT, Messi akui pada peristiwa itu ia telah tidak dapat lagi untuk diam seperti di saat-saat kemarin.

La Pulga melakukan bukan sebatas untuk mengutarakan kekesalannya

Ia malah ingin apakah yang telah dilaksanakan dapat buat Barcelona lebih baik serta mengharap untuk sekarang ini semua komponen Barca dapat berpadu.

Koeman lalu diberi pertanyaan berkaitan pengakuan Messi. Ia berasa apakah yang diutarakan Messi tidak lalu membuat hidup jadi tenang, Koeman tidak tutup peluang ada reaksi negatif di luar.

“Saya tidak paham apa saya akan mempunyai kehidupan yang tenang sebab tanggapan Messi, saya anggap tidak. Tetap ada suatu hal,” kata Koeman seperti diambil dari Marca.

“Tetapi, itu hal positif saat kapten mengatakan persatuan serta saya mengharap kami dapat lebih tenang dibanding akhir-akhir ini. Saya pikirkan kami perlu jadikan ini team terbaik buatnya, hingga ia menjadi yang terbaik,” tambahnya.

“Penting untuk bermain dengan sistem yang membuat beberapa pemain berasa nyaman. Kami akan kerjakan ini dalam latihan. Ia ingin menang. Langkah untuk bikin Messi bahagia dengan memenangi pertandingan,” tegasnya.

Barcelona mengawali perjalanan di LaLiga musim ini dengan sip. El Barca menang 4-0 atas Villarreal serta Messi memberi 1 gol dari titik penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *