Nasib Perisic di Liga Champions Berbeda 180 Derajat

Posted on

 

 

Nasib Ivan Perisic di Liga Champions kembali 180 derajat. Musim kemarin mengusung piala, sekarang rasakan juru kunci di babak group.
Perisic dipinjam Inter Milan ke Bayern Munich pada musim kemarin. Bersama Die Roten, pemain tengah asal Kroasia itu berhasil mengusung piala Liga Champions, Bundesliga, dan DFB-Pokal.

Sesudah menyelesaikan musim 2019/2020 bersama Bayern, Perisic kembali pada Inter. Perjalanannya bersama Nerazzurri garapan Antonio Conte tidak gampang sebab belum teratur jadi starter.

Musim ini bisa juga ditegaskan Perisic tidak akan rasakan treble winner kembali. Hal tersebut karena Inter tersisih dari Liga Champions sesudah menempati landasan klassemen Group B.

Inter tidak berhasil memenangkan pertandingan pemasti menantang Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza, Kamis (10/12/2020) pagi hari WIB. Score 0-0 membuat Inter terdepak, bahkan juga tidak berhasil merampas ticket ke Liga Europa.

Perisic hanya tampil 2x selaku starter di Liga Champions musim ini. Empat pertandingan yang lain untuk Inter dilewati selaku pemain cadangan dan melepaskan 1 gol.

Waktu bersama Bayern di Liga Champions, Perisic tampil 10 kali dengan 5 dilewati selaku starter dan hanya sekali mangkir sebab luka. Perisic terdaftar membuat 3 gol dan tiga assist.

Simak juga: Inter Milan Versus Shakhtar Donetsk: Ditahan 0-0, Nerazzurri Tidak berhasil ke 16 Besar
Menyaksikan perombakan nasib Perisic di Liga Champions pasti benar-benar memilukan. Pemain yang sukses rasakan Eropa, saat itu juga jadi pesakitan di kota Milan.

Perisic sebenarnya disebut telah tidak kerasan di Inter sebab tidak bisa keyakinan penuh dari Conte. Ada peluang Perisic keluar pada Januari 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *