Real Madrid Siap Jual Pemain Dijual

Posted on

Real Madrid harus selekasnya membuka tim sesudah memenangkan La Liga 2019/2020. Los Blancos mempunyai tim gemuk, yang terbagi dalam 37 pemain, hingga harus beberapa ada yang dipasarkan pada panas musim ini. 

Real Madrid mainkan musim 2019/2020 dengan benar-benar cemerlang. Catatan bagus pasukan Zinedine Zidane diawali dengan jadi juara di Piala Super Spanyol pada Januari 2020.

Kemudian, ada peristiwa jelek yang tiba. Real Madrid tidak berhasil di Copa del Rey, kalah dari Real Sociedad. Namun, musim ditutup dengan manis sebab Real Madrid merampas titel juara La Liga dari Barcelona.

Tanpa ada mengecuali keutamaan pertandingan di Liga Champions, Real Madrid sekarang siap-siap menyongsong musim 2020/2021. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, punyai pekerjaan yang tidak gampang sebab tim Real Madrid sekarang benar-benar gemuk.

Kecuali tim yang bawa juara La Liga 2019/2020, Real Madrid punyai beberapa pemain dengan posisi utang. Sekitar 11 pemain siap kembali pada tim Los Blancos pada awal musim 2020//2021.

Dani Ceballos, Alvaro Odriozola, Oscar Rodriguez, Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Alberto Soro, serta Jorge de Frutos akan kembali pada Real Madrid. Begitupun dengan Martin Odegaard, Takefusa Kubo, Andriy Lunin, serta Sergio Reguilon.

Melepas Beberapa pemain Tidak Terkenal

Seperti diambil dari Marca, Kamis (27/7/2020), dari beberapa nama di atas tidak semua pemain akan diterima Zinedine Zidane. Dani Ceballos yang tampil oke di Arsenal kemungkinan diperhitungkan. Begitupun dengan Martin Odegaard, Takefusa Kubo, serta Andriy Lunin.

Sedang, Alvaro Odriozola serta Sergio Reguilon kemungkinan akan dilepaskan.

Zidane dipercaya akan melepas beberapa pemain pada musim depan. Beberapa nama yang tidak terkenal seperti James Rodriguez serta Gareth Bale dipercaya akan dilepaskan. Real Madrid akan kerja keras supaya ke-2 pemain keluar.

Keadaan yang sama kemungkinan berlangsung pada Brahim Diaz, Mariano Diaz, serta Cedera Jovic. Mereka kesusahan untuk mendapatkan tempat penting di tim Real Madrid.

Sedang, beberapa pemain penting masih diperhitungkan waktu depannya. Cedera Modric, Nacho Fernandes, serta Lucas Vazquez tetap jadi pilar kecintaan Zinedine Zidane. Cedera Modric memang tidak muda, tapi ia masih tampil oke.

Sumber: Marca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *