Rekanan 1 Team yang Sangat Dibenci J.R. Smith Sejauh Profesinya

Posted on

 

Dengar nama J.R. Smith, rasa-rasanya kata “acara pesta” atau “edan” ialah yang kita pikirkan pertama kali. Ya, pemain yang dekat dipanggil JR ini nampak benar-benar rileks baik dalam atau di luar lapangan. Dia nampak benar-benar nikmati hidupnya baik saat jadi pemain reguler dalam suatu team, pemain pengganti, sampai pernah terasingkan dari liga.

Ini makin nampak dengan hampir tidak ada pemain yang terjebak friksi dengan JR selaku rekanan 1 team. Walau lakukan kekeliruan fatal di game pertama kali final NBA 2018 lalu, LeBron James masih tetap tenteram-nyaman saja dengan JR. Belum juga kekuatan JR menyatu dengan seluruh pemain, membuat jadi figure yang terus membuat team tenteram. Misalnya berlangsung waktu Los Angeles Lakers juara di mana beberapa pemain tampil tiada kenakan pakaian, seperti JR.

Menariknya, JR yang diketahui cukup asyik ini rupanya mempunyai 1 nama yang dia tidak suka. Ini dia terangkan dengan terus-terang dalam siniar All Things Covered. Sam Dekker, mantan rekanan JR di Cavaliers yang sekarang bermain di Liga Turki ialah sosok itu. Menurut JR, Dekker ialah orang yang abai pada sekitar serta sarat dengan omong kosong.

Sejauh profesi saya, cuman ada 1 pemain yang saya tidak suka

Ia serta kawan-kawan saya ketahui semuanya mengenai ini, ia ialah Sam Dekker,” membuka JR. “Satu hari, dia berbicara omong kosong di bis serta saya benar-benar membenci itu. Dia berbicara mengenai beberapa hal yang menurut saya serta kawan-kawan ialah bukan suatu hal yang dia peroleh dengan usaha kerasnya sendiri, hal itu ibarat diberi padanya, satu privilese,” lanjut JR.

“Apa yang dia lakukan ialah satu perlakuan yang abai. Ia paham jika beberapa orang di sekitarnya mempunyai perjalanan yang susah, berbeda dengan dianya, serta dia pengin mereka lagi ada di situ. Dia tidak usaha menolong beberapa orang ini, bahkan juga tidak dengan kepribadian. Saya tidak senang sedikitpun mengenai ini,” tutup JR.

Hal yang memikat pada keadaan ini ialah bukti jika Dekker cuman habiskan waktu benar-benar sesaat dengan Cavaliers. Dekker keseluruhan cuman bermain 9x bersama Cavaliers. Dengan waktu, dia dengan status pemain Cavaliers per 7 Agustus 2018 serta diganti ke Washington Wizards untuk 7 Desember tahun yang serupa. Bukan mustahil, peralihan Dekker didasari ini ingat JR ialah sosok penting Cavaliers saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *