Son-Kane Klop Sekali

Posted on

 

Duet Harry Kane serta Son Heung-min makin beresiko di baris depan Tottenham Hotspur. Kerja sama Kane serta Son kembali lagi membuahkan gol untuk Tottenham.
Tottenham bawa pulang point penuh dari lawatan ke tempat Burnley di kelanjutan Premier League. Berlaga di Turf Moor, Selasa (27/10/2020) pagi hari WIB, The Lilywhites meraih kemenangan dengan score 1-0.

Son jadi penentu kemenangan Tottenham. Striker asal Korea Selatan itu membobol gawang Burnley dengan tandukan.

Gol itu bermula dari satu sepak sudut. Bola sepakan pojok Erik Lamela dibelokkan sama Kane dengan tandukan dan diselesaikan menjadi gol sama Son.

Dengan gol ke gawang Burnley, Son sekarang menempati posisi teratas daftar top skor Premier League dengan 8 gol. Dari 8 gol itu, 7 salah satunya terbentuk karena assist Kane.

Menurut Opta, kerja sama Kane serta Son sekarang telah membuahkan 29 gol di Premier League. Mereka hanya kalah atas gabungan Didier Drogba serta Frank Lampard yang membuahkan 36 gol.

“Ini mengagumkan. Kami perlu semua untuk cetak gol serta assist. Kerja sama saya serta Sonny terakhir berjalan bagus serta mudah-mudahan itu bersambung,” sebut Kane ke BBC Sport.

Performa bagus Son serta Kane dapat sanjungan dari manager Tottenham, Jose Mourinho.

“Mereka sama-sama pahami serta itu semenjak zaman Mauricio (Pochettino). Saya tidak ingin ambil semua credit untuk diri saya sendiri, silahkan share dengan Mauricio,” tutur Mourinho.

“Mereka main bersama dalam waktu yang lama, kemungkinan dengan berlainan sebab Harry saat ini tidak sering menjadi pemain nomor 9.”

“Yang membuat saya suka ialah mereka sama pemain teratas tetapi bersahabat dekat, tidak ada rasa iri, ke-2 nya main untuk team. Credit buat mereka, beberapa pemain luar biasa, 2 anak luar biasa,” kata Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *