Thiago Silva Langsung Jadi Kapten Chelsea

Posted on

Satu info menarik tiba dari Chelsea. Frank Lampard merencanakan untuk jadikan Thiago Silva kapten The Blues musim depan. Silva ialah figur yang sama dengan PSG. Dia telah kira-kira delapan tahun bela team asal Ibukota Prancis itu. 

Solidaritas Silva serta PSG sah usai di panas musim ini sesudah dia tidak perpanjang kontraknya di Parc Des Princes. Dia diisukan akan geser ke Inggris untuk masuk dengan Chelsea. Globo Esporte mengakui jika Silva akan memperoleh tanggung jawab besar di Chelsea. Sebab dia akan diplot jadi kapten Chelsea musim depan.

Jiwa Pimpinan

Berdasar laporan itu, Frank Lampard benar-benar berkesan dengan jiwa kepemimpinan Silva. Dia memandang Chelsea sekarang ini kekurangan figur pimpinan. Khususnya di baris pertahanan mereka. Karena itu kedatangan Silva yang disebut kapten PSG serta Tim nasional Brasil dipandang dapat jadi penambahan yang baik untuk teamnya.

Belum Final

Tetapi laporan itu mengakui jika Frank Lampard belum juga final jadikan Silva kapten Chelsea musim depan. Ada banyak alasan yang harus diamati Lampard. Diantaranya ialah proses penyesuaian si bek di Inggris.

Jadi kemungkinan dia bisa menjadi kapten ke-2 Chelsea musim depan sesudah Cesar Azpilicueta.

Tes Klinis

Silva diketahui akan jalani tes klinis di Chelsea pada akhir minggu ini. Sebelum dia disahkan jadi punggawa baru The Blues.

(Globo Esporte)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *