Tidak berhasil Keseluruhan di Playoff, Philadelphia 76ers Pecat Brett Gan

Posted on

Sehari sesudah tersisih dari playoff dengan cara sapu bersih oleh Boston Celtics, Philadelphia 76ers langsung ambil langkah besar. Lewat launching sah, Sixers memberitahukan pemecatan kepala pelatih mereka, Brett Brown. Manager Umum Sixers yang bekas pemain mereka, Elton Merek, memperjelas jika Sixers akan secepat-cepatnya cari alternatif Brown.

“Saya punyai tingkat hormat yang tinggi ke Brown dengan cara personal serta atas profesionalitas yang dia perlihatkan sejauh ini. Saya menghormati semuanya yang sudah dia kerjakan ke organisasi ini dan kota Philadelphia sendiri,” tutur Merek. “Dia sudah lakukan beberapa hal positif saat di sini. Meningkatkan beberapa pemain muda serta menolong team ini untuk berhasil lolos 3x berturut-turut ke playoff di tiga musim paling akhir.”

“Sayangnya, kita tidak berhasil capai sasaran kita untuk musim ini serta saya percaya ini ialah waktu yang paling baik untuk tentukan arah hari esok organisasi ini. Interval musim kelak bisa menjadi interval musim yang perlu buat kami untuk kembali lagi membuat semua serta kembali pada peta kompetisi juara untuk NBA musim-musim setelah itu,” tutup Merek.

Brown sudah mengatasi Sixers semasa tujuh tahun

Dia ialah pelatih ke-25 selama riwayat organisasi. Brown ialah tokoh penting dibalik masa “Kepercayaan the Procces” yang digaungkan Sixers tahun-tahun ini. Dia figur yang pilih beberapa pemain seperti Joel Embiid, Ben Simmons, Markelle Fultz, sampai Dario Saric.

Keseluruhannya, Brown pimpin Sixers dalam 492 game. Dia cuma mencatatkan 178 kemenangan (36 % prosentase kemenangan) yang sebagian besar dia bukukan cuma dalam tiga musim paling akhir. Di playoff, rekor Brown lebih bagus dengan catatan prosentase kemenangan di angka 54 % (22-12). Musim kemarin jadi perolehan paling baik Brown serta Sixers sebab lolos sampai semi-final Daerah Timur serta memaksakan juara NBA, Toronto Raptors, untuk pastikan kelolosan mereka sampai shooting paling akhir.

Sixers ialah team pertama yang Brown memimpin di NBA. Awalnya, di periode 2002 – 2013 pelatih dari Australia ini ialah direktur peningkatan pemain di San Antonio Spurs. Kecuali di NBA, Brown jadi Kepala Pelatih Australia di Piala Dunia FIBA 2019 kemarin.

Terpisah, ESPN menyampaikan kabar jika Brown hanya orang pertama dari gelombang pembongkaran besar Sixers. Walau Merek dinyatakan aman dari pembongkaran ini, ESPN yakini akan berlangsung banyak perkembangan baik dengan cara manajerial sampai pelatih atau serta pemain. (DRMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *